Sabtu, 13 April 2024
Min_5_11_2023_15_34_06

MEDAN MERDEKA JADI SAKSI, AKSI RAKYAT INDONESIA BELA PALESTINA

23des

JAKARTA, eSKonCer.com- aksi bela Palestina di silang monas jalan medan merdeka Jakarta pusat digelar dan dihadiri jutaan rakyat Indonesia, para pejabat Negara, para alim ulama, para habaib, para tokoh agama, Minggu 05-11-2023.

Aksi bela Palestina berjalan tertib, gemuruh suara Takbir berkumandang keras bukti Rakyat Indonesia selalu bersama Palestina, mendukung terus untuk kemerdekaan Palestina, dan mengutuk zionis Israel dan sekutunya agar segera pergi dari Gaza Palestina.

Pidato Bapak Anies Baswedan berapi-api dengan lantang menyerukan suara ” mari kita buktikan bahwa Rakyat Indonesia selalu membela Palestina, dan mari kita buktikan pada dunia bahwa Rakyat Indonesia tidak tinggal diam melihat saudara kita Palestina menderita, karena Palestina adalah tubuh kami semua, sakit Palestina sakit kami. 

Perlu kita semua ketahui bahwa bangsa Israel adalah pendatang dan penjajah di negara Palestina.

Kabarkan pada dunia bahwa kami Rakyat Indonesia siap dan selalu menjadi bagian saudara kami di Palestina, kesedihan Palestina adalah kesedihan kami, duka Palestina adalah duka kami, dengan aksi bela Palestina yang diadakan hari ini kami Rakyat Indonesia mengutuk keras tindakan tentara Israel yang membabi-buta memerangi warga sipil, kaum wanita, anak-anak dan para pengungsi perbatasan.

Kami Rakyat Indonesia tidak tinggal diam melihat penderitaan saudara kami di Palestina, semoga dengan aksi bela Palestina kemenangan dan kemerdekaan Palestina akan segera terwujud, dan semoga zionis Israel dan sekutunya hancur lebur serta angkat kaki dari bumi Palestina. Allahu Akbar!!!.Allahu Akbar!!!..Allahu Akbar!!!..

 

( Ncoz )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MEDAN MERDEKA JADI SAKSI, AKSI RAKYAT INDONESIA BELA PALESTINA
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit