Senin, 27 Mei 2024
IMG_20240423_093255_265~2

DINAS DUKCAPIL KABUPATEN SUBANG, DIDUGA LALAI DALAM PENGELOLAAN SAMPAH DAN PERAWATAN FASILITAS GEDUNG

23des

Subang, eSKonCer.com DisDukCapil Kabupaten Subang diduga tidak menggunakan dana penerapan tempat pembuangan sampah yang layak, dan sampai saat ini dalam lingkup disduk Subang masih terdapat sampah yang menumpuk, dengan hal tersebut tidak adanya penanganan serius dari pihak DukCapil kab.Subang, 23-04-2024.

Warga yang merasa prihatin terhadap sampah yang menumpuk dihalaman samping dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten subang, yang makin hari menumpuk agak tercium bau tak sedap.

Menurut salah satu warga yang kebetulan mengurus identitas diri mejelaskan tentang sampah, dan tidak berfungsinya salah satu pasilitas smoking area yang dibuat dengan dana yang tidak sedikit tidak berfungsi atau digunakan sesuai fungsinya, ungkap Asep.

Sedangkan disisi samping ada terdapat bak tempat sampah yang nyatanya memang tidak dipergunakan semestinya, yang terlihat hanya tumpukan sampah, diduga dalam penanganan fasilitas sampah dan fasilitas lainnya tidak diperhatikan. 

Warga mengharap ada tindakan serius dari pihak DisDukCapil kabupaten Subang dalam menangani hal seperti ini dalam wilayah DisDukCapil sendiri, diharap pengelolaan sampai dan fasilitas dapat berjalan dengan maksimal.

(H.Kumar)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DINAS DUKCAPIL KABUPATEN SUBANG, DIDUGA LALAI DALAM PENGELOLAAN SAMPAH DAN PERAWATAN FASILITAS GEDUNG
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit