Sabtu, 13 April 2024
Foto: IKAP Jakarta sedang melaksanakan kegiatan
Foto: IKAP Jakarta sedang melaksanakan kegiatan

Membangun Jiwa-Jiwa Kepahlawanan Bersama IKAP- Jakarta dan Generasi Lintas Pelajar

23des

Jakarta-eskoncer.com pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023 IKAP Jakarta melaksanakan salah satu bagian program kerjanya bersama Generasi Lintas Pelajar Jakarta di Yayasan Putra ( SMK JAYA )
Jl. Perintis Kemerdekaan, RT.6/RW.6, Kelapa Gading Tim, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 1424. Acara Kegiatan Gebyar Kemerdekaan IKAP Jakarta Bersama Generasi Lintas Pelajar Jakarta.

Adapun Tujuan dari kegiatan tersebut menurut Ketua Umum Ikatan Alumni Pelajar ( IKAP ) Jakarta Dori Sopiyandi, SiP diantaranya ;

1. Membangun Kebersamaan Hubungan Emosional Antara Lintas Alumni dan Lintas Pelajar Jakarta.

2. Membangun Synergisitas Kolaborasi Antara Alumni – Sekolah ( Pelajar, Guru) – Masyarakat ( Orang Tua ).

3. Membangun Jiwa2 Kepahlawanan Dengan Mengenang Jasa Para Pahlawan Kemerdekaan.

Dalam acara Gebyar Kemerdekaan ini di isi dengan rangkaian acara di antaranya saling berkenalan antara peserta lintas pelajar yang di hadiri oleh 8 perwakilan sekolah dari 5 Wilayah Jakarta ( SMK Jaya KG Jakarta Utara , SMK Karya Guna Manggarai Jakarta Selatan, SMKN 54 dulu disebut 14 Kemayoran Jakarta pusat Jakarta Pusat, SMKN 35 Kampung Jawa Jakarta Barat, SMK 3 Kedoya Jakarta Barat, SMK Triarga 2 Jakarta Barat, SMK IPTEK Jakarta Timur, SMK Malaka 23 Jakarta Timur ), Coaching Bakat & Potensi Siswa Yang Di Bimbing Oleh Pengurus Ikap Divisi Pendidikan Bang Syaifull Ciben, juga di bantu oleh salah 1 guru pendamping dari SMK IPTEK Jakarta Timur Ibu Indah yang merupakan guru Bimbingan Konseling ( BK )

dan di Lanjutkan dengan Fun Games ( Balap Karung, Lomba Makan Kerupuk, Masukin Paku dalam Botol, menusuk air dalam balon, tarik tambang ) yang merupakan sebagai media giat acara saling mengakrabkan di antara peserta lomba para pelajar pelajar lintas Jakarta.

Setelah dari Kegiatan tersebut pengurus IKAP Jakarta akan mengajak kepada para peserta untuk di Jadikan “Duta Pelajar Stop Tawuran Pelajar” dengan berkolaborasi bersama pihak Sekolah Sekolah.

Ketua Umum IKAP Jakarta mengucapkan banyak banyak terimakasih atas Supportnya Kepada Pihak ;

1. Bang H.Jihad Selaku Sesepuh Paguyuban PajaKg juga Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO) yang telah membantu memfasilitasi tempat Sekolahnya di jadikan tempat acara giat gebyar kemerdekaan.

2. Kepala Sekolah SMK Jaya Kelapa Gading atas Izin Tempat nya yang Telah di berikan.

3. Pihak Sekolah lintas Jakarta yang telah mengirim delegasi Siswanya untuk menjadi Peserta Gebyar Kemerdekaan.

3. Para Pengurus IKAP Jakarta yang sudah Luar biasa memberikan Effort nya sampai terjadinya acara tersebut.

4. Seluruh Anggota IKAP Jakarta yang telah mendo’akan acara tersebut berjalan dengan lancar.

IKAP Jakarta akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya generasi pelajar yang merupakan sebagai asset bangsa.

Ncoz

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Membangun Jiwa-Jiwa Kepahlawanan Bersama IKAP- Jakarta dan Generasi Lintas Pelajar
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit