Sabtu, 13 April 2024
Foto: di duga rem blong truck menabrak rumah warga
Foto: di duga rem blong truck menabrak rumah warga

TRUK BOX DIDUGA MENGALAMI REM BLONG MENIMPA RUMAH WARGA.

23des

Sebuah Truk Box tanpa muatan di duga mengalami Rem blong, menimpa Rumah Warga di Kampung Cipinang Rt.03/01. Desa Mekarsari, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa- Barat.Pada Hari Kamis 14/9/23, pukul 6.30 wib.

Truk Box dengan Nopol B.9297.QI
yang dikemudikan Yaskur Efendi (59), Warga kampung Serna Tonggoh Rt.02/06, Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor Jawa-Barat.

Akibat kejadian tersebut salah seorang pemilik Rumah meninggal di tempat kejadian, korban langsung di evakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sayang Cianjur.
Dalam kejadian ini Anggota Polsek Cikalong Kulon langsung turun ketempat kejadian perkara (TKP) untuk meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian di kampung Cipinang.

Menurut salah seorang saksi Wiro(40) warga Cipinang menjelaskan kronologis kejadian, berawal Truk Box dengan Nopol B.9297.QI datang dari arah Cikalon Kulon menuju ke arah Bogor, tepatnya di Kampung Cipinang, Truk Box tersebut di duga mengalami rem blong, oleng ke kanan langsung menghantam satu buah Rumah milik Wati.” jelasnya.

Atas kejadian ini Truk Box tersebut mengalami keruksakan di bagian depan,serta pemilik Rumah Ibu Wati warga Cipinang meninggal di tempat kejadian,dan langsung dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur dengan menggunakan Ambulance Desa Mekarsari, Terangnya.
Evakuasi korban di lakukan pihak Kepolisian bersama warga sekitar, peristiwa ini di tangani Laka-Lantas Pokres Cianjur, bersama barang bukti kendaraan Truk Box”, pungkasnya.
Ayah agus

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TRUK BOX DIDUGA MENGALAMI REM BLONG MENIMPA RUMAH WARGA.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit