Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240605-WA0030

Rehab Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry di desa Wirun tinggal sisakan pekerjaan Finishing

23des

Sukoharjo, eskoncer.com, (05/06/24) Hari ini pekerjaan-pekerjaan finishing di lokasi sasaran Fisik TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo berupa Rehab Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry di dukuh Pabrik RT 01/01 Desa Wirun, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo terus dikerjakan, Rabu (05/06/24).

Sejumlah pekerjaan dilaksanakan diantaranya adalah merapikan pekerjaan pagar serta melapisi dasar dinding dengan plamir tembok dilanjutkan dengan pengecatan.

Koordinator dan pengawas lapangan Pelda Sajimo mengatakan para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Wirun, Kec. Mojolaban pada minggu terakhir ini tidak surut semangatnya, Bahkan tampak semakin bersemangat melaksanakan Gotong-royong perehaban Masjid besama-sama anngota Satgas.

Selain pekerjaan pagar, gapura dan pengecatan tembok perbaikan-perbaikan kecil lainnya juga dilaksanakan, diantaranya pembersihan sarana dan prasarana tempat wudhu dan MCK masjid.

“Dengan hampir berakhirnya TMMD ini diharapkan hasil dari perehaban masjid akan lebih memberikan suasana nyaman dalam melaksanakan ibadah, sehingga jamaah desa Wirun bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan khusyuk,” ungkap babinsa Wirun Serma Siswanto.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rehab Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry di desa Wirun tinggal sisakan pekerjaan Finishing
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit