Sabtu, 13 April 2024
default-img

Pemcam Teluk Gelam Laksanakan Upacara RI ke 78 THN

23des

OKI. – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. melaksanakan upacara kenaikan bendera merah putih dalam rangka HUT RI Ke 78 di halaman kantor Camat Teluk Gelam, Kamis (17/08/23).

Turut hadir dalam upacara tersebut, Forkopimcam Teluk Gelam dan masyarakat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Teluk Gelam, Trisno dan komandan upacara sendiri dari anggota Koramil Tanjung Lubuk Teluk Gelam, yaitu Serda Dimas.

“Paskibra sendiri berasal dari para siswa siswi SMA Negeri 1 Teluk Gelam sebanyak 36 orang, yang terhitung mulai dari Juli kemaren aktif berlatih,”ucap Hasanudin dan Abu Bakar Sidik salah salah satu anggota Polsek Teluk Gelam yang di dampingi oleh salah satu anggota Koramil, Darwanto,

Selanjutnya, untuk penurunan bendera nanti pada pukul 15.00 Wib yang di pimpin langsung oleh Heri Eko dari anggota Polsek Teluk Gelam.

Sementara itu, Camat Teluk Gelam, Trisno mengucapkan terimakasih, upacara HUT RI ke 78 ini berjalan dengan lancar berkat kerjasama masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Teluk Gelam, Polsek dan Koramil dan dilanjutkan dengan pembagian Trofi Tingkat Desa dan Sekolah.
(M.Tahan)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemcam Teluk Gelam Laksanakan Upacara RI ke 78 THN
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit