Minggu, 14 April 2024
IMG-20240113-WA0006

Khitanan Massal majlis Dzikir dan Sholawat Addinar

23des

Cianjur-eskoncer.com- Majlis Dzikir dan Sholawat Addinar menggelar khitanan massal yang ke 13 tahun yang beralamat kampung Cikemar RT 004/RW 005 Desa Warudoyong,Kecamatan Ciaklongkulon,Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. pada Sabtu (13/1/2024).

Acara yang diikuti oleh 72 anak yang akan di Khitan, ini digelar dengan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap tahunnya di gelar Khitanan Massal di majlis Dzikir dan Sholawat Addinar,hadir Ustad Jajang, wakil ketua MUI Kecamatan Cikalongkulon KH.Bandaniji, dan tokoh Masyarakat Cikalongkulon, Majlis Dzikir dan Sholawat Addinar medatangkan tim Dokter yang di turunkan ada dua Dokter untuk mengkhitan.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan mendapat sambutan antusias, bukan saja dari warga Desa Warudoyong namun juga dari luar Desa diantara yang dari Cibeber, Cilaku, Cianjur,purwakarta dan Cugenang.

Haji Udan Kusaeri pimpinan Majlis Dzikir dan Sholawat Addinar berharap “pelaksanaan kegiatan sosial kali ini berupa Khitanan Massal dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan warga sekitar Wanga setempat dan luar daerah”ucapnya.

“Untuk saat ini Khitanan Massal semoga meraih rahmat allah SWT, warga sepertinya lebih membutuhkan yang sifatnya riil sebagai keluarga besar Majlis Dzikir dan Sholawat Addinar Semua ini saya lakukan dengan motivasi utamanya adalah ibadah,” imbuhnya

“Semoga putra kami menjadi anak soleh berbakti kepada kedua orang tua,berguna bagi bangsa,negara,dan agamanya Aamiin “tutup nya

Di tempat yang sama Ipin warga Purwakarta Maniis Desa Tegaldatar, mengucapkan Makasih karena saya tidak ada biaya, masalah yang utama dan yang akan di khitan Muhammad Noval anak bungsu saya. 

“Khitanan massal ini yang di adakan majlis Dzikir dan sholawat Addinar saya ucapkan semoga acara ini berkah buat seluruhnya”.pungkasnya 

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Khitanan Massal majlis Dzikir dan Sholawat Addinar
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit