Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240408-WA0019

Jelang Idul Fitri 1445H, PWI KBB Bagikan Paket Lebaran kepada Anggota

23des

Bandung Barat, eskoncer.com — Momentum Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar silaturahmi dengan anggota, bertempat di Sekretariat PWI KBB Jl. Raya Padalarang – Cisarua, Desa Cilame Kec. Ngamprah KBB, Minggu (07/04/2024) sore.

Ketua PWI KBB, Hendra Hidayat mengatakan, sebagai bentuk kepedulian pengurus kepada anggota dalam kegiatan itu juga dilakukan pembagian paket bingkisan lebaran dan uang ketupat bagi para anggota tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan saat ini dapat memberikan manfaat bagi anggota dan para keluarga. Jangan dilihat nilai dan besarannya, tapi sebagai bentuk kepedulian kami kepada anggota” kata Hendra, Minggu (7/4/2024).

Pria dengan ciri khas rambut gondrong berkacamata itu menyebut, pada momentum kegiatan tersebut juga sebagai momen silaturrahmi baik antara pengurus maupun seluruh anggota PWI KBB.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan anggota walaupun tidak semuanya. Karena banyak diantara rekan-rekan anggota PWI KBB tengah menjalankan tugas peliputan arus mudik lebaran. Mudah-mudahan semuanya ada dalam keadaan baik dan sehat,” sebut Hendra.

Oleh karena itu, pihaknya menitipkan pesan dan doa untuk keluarga anggota PWI KBB yang ada di rumah mudah-mudahan ada dalam keselamatan dan kesehatan.

“Saya dan jajaran pengurus mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf dan lahir. Salam dari saya untuk keluarga di rumah,” jelasnya.

Sementara itu, Bidang Kesra PWI KBB Ajat Munajat menambahkan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan organisasi setiap tahun di bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan hal kecil yang kami berikan ini memberikan manfaat dan juga keberkahan bagi semuanya di bulan suci ramadhan ini,” ujar Ajat.

(Red-01)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jelang Idul Fitri 1445H, PWI KBB Bagikan Paket Lebaran kepada Anggota
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit