Minggu, 14 April 2024
IMG-20240315-WA0042

Danrem 074/Wrt Apresiasi Kinerja Tim Satgas TMMD 119

23des

Sragen, eSKonCer.com, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E hari ini mengunjungi lokasi berlangsungnya TMMD reg 119 di Ds. Gedongan Kec.Plupuh Kab. Sragen. Danrem Disambut oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Yoga Yastinanda,S.I.P dan perwira Kodim Sragen. Danrem ingin melihat langsung perkembangan pekerjaan cor blok jalan, pembangunan talud, Rehab RTLH, jamban dan kesiapan lapangan menjelang penutupan. Jum’at, 15/03/2024.

 

Danrem mengatakan bahwa Secara keseluruhan sasaran fisik dan non fisik telah selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan. 

 

“Saya mengapresiasi kerja keras dari Tim satgas TMMD, selama 30 hari mereka bekerja untuk menyelesaikan tugasnya, Alhamdulillah semua sasaran fisik dan non fisik telah selesai, tinggal fokus ke pembersihan cor dan talud dari sisa sisa proses pengerjaan, lapangan juga sudah mulai dirapikan”

 

“Saya harap hari H-1 Penutupan semua sudah tergelar baik tenda tamu undangan, tenda pasar murah dan tenda stand UMKM, Mudah mudahan sampai hari H penutupan lancar dan tidak ada kendala” Tambah Danrem

 

Setelah meninjau Cor jalan, talud dan Lapangan upacara, Danrem menyempatkan untuk melaksanakan ziarah di Makam Sutan Hadiwijaya (Raden Joko Tingkir) di Makam Butuh, Ds. Gedongan, Kec, Plupuh, Kab. Sragen dan melaksanakan sholat Jum’at di masjid Agung Butuh (Komplek Makam Butuh).

 

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Danrem 074/Wrt Apresiasi Kinerja Tim Satgas TMMD 119
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit