Minggu, 14 April 2024
Sen_27_11_2023_17_00_35

Warga Kecamatan Pedamaran Timur, Nikmati Akses Jalan Desa

23des

OKI, Sumsel, eskoncer.com – Warga Desa Semingin Jaya Kecamatan Pedamaran timur Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ) Provinsi Sumatera selatan ( SUMSEL ), mengucapkan Terima kasih kepada pemerintahan daerah, provinsi maupun pusat, karena jalan menuju kedesa mereka sudah di perbaiki Saat dijumpai eskoncer.com Senin, ( 27/11/23 ) sore.

“Seorang warga desa yang berinisial SWN berusia ( 56 th ) mengatakan bahwa sebelumnya jalan desa kami memang tidak layak di lewati oleh para pengenda roda empat ataupun roda dua yang sering melintasi jalan tersebut, tapi kali ini jalan desa kami sangatlah layak dan cepat untuk menempuh jarak ke desa tetangga.

“Menurut salah seorang sopir travel berinisial HM mengatakan memang benar jarak tempuh kami sangatlah lamban sekali menuju ke kecamatan cengal dan kecamatan sungai menang, tapi kali ini alhamdulillah jarak tempuh menuju ke tujuan tersebut sangatlah mudah di tempuh” Tandasnya.

Warga juga mengharapan kedepannya menjadi jalan yang sangat bagus dan cepat ditempuh, sesuai dengan tujuan mereka, apalagi kepada pengendara, travel, roda empat dan roda dua” Tutupnya.

( Moh. Sangkut )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Warga Kecamatan Pedamaran Timur, Nikmati Akses Jalan Desa
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit