Senin, 27 Mei 2024
Rab_15_11_2023_13_54_40

Warga Desa OKI Sudah Bisa Menikmati, Akses Jalan Penghubung Walaupun Dalam Tahap – tahap Sedang Di Bangun

23des

OKI, Sumsel,-eskoncer.com – Warga desa yang berada sebagian di wilayah Kecamatan Pangkalan lampam Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ) Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel ) sudah bisa menikmati akses jalan penghubung ke desa lainnya, walaupun dalam tahap – tahap sedang di bangun.

” Salah seorang sopir traver tujuan kota palembang dari tulung selapan berinisial AF. Mengatakan alhamdulillah Terima kasih kepada pihak pemerintahan kabupaten atau pemerintahan provinsi yang sangat bekerja keras untuk membangun jalan akses mulai dari Titik nol Kecamatan Sirah padang, kecamatan Pampangan, Kecamatan Pangkalan lampam hingga berakhir Kecamatan Tulung selapan, jalan akses ini sangatlah penting bagi pengendara roda empat atau roda dua, saat di jumpai Selasa ( 14/11/23 ) sore.

” Memang selama ini jalan menuju ke palembang sangatlah memakan waktu terlalu lambat, sejak di bangun akses jalan tersebut, kami sangat mudah dan cepat menempuh jarak tempuh, dibanding sebelumnya.

Dengan adanya akses jalan yang sangat mulus ini, masyarakat umum, pedagang bisa menempuh jarak tempuh yang maksimal, sehingga bisa menimbulkan peredaran ekonomi dan lain – lainnya menjadi lancar kembali ” Tutupnya.

( Moh. Sangkut )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Warga Desa OKI Sudah Bisa Menikmati, Akses Jalan Penghubung Walaupun Dalam Tahap – tahap Sedang Di Bangun
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit