Senin, 27 Mei 2024
Rab_15_11_2023_14_09_37

Untuk Meningkatkan Kesadaran Berlalulintas, Sat Lantas Polres PALI Gelar Sosialisasi Kepada Santri

23des

PALI-eskoncer.com- Polantas Polres Pali melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada santri Pondok Pesantren Latansa Mustika, pada Rabu (15/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran santri tentang pentingnya keselamatan berkendara, khususnya anak anak yang masih dibawah umur.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin Ps Kanit Kamsel Aiptu Deni Hariyanto, SH, Bripda Bayu, dan Bripda Dimas.

Dalam sosialisasi tersebut, Aiptu Deni Hariyanto menyampaikan materi tentang peraturan lalu lintas, cara berkendara yang aman, dan pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, Aiptu Deni Hariyanto juga mengajak para santri untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berkendara dengan aman. Hal ini penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kegiatan sosialisasi ini disambut baik oleh para santri. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan dan mendengarkan materi yang disampaikan oleh Aiptu Deni Hariyanto.

Kasat Lantas Polres Pali AKP Kukuh Fefriyanto, SH mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas dan mengedukasi siswa agar menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas.

“Kegiatan ini penting untuk dilakukan karena masih banyak masyarakat yang tidak patuh terhadap peraturan lalu lintas,” katanya.

Dengan sosialisasi ini, lanjutnya, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadarannya tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Sosialisasi keselamatan berlalu lintas oleh Polantas Polres PALI ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para santri.

Dengan mengikuti kegiatan ini, para santri diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di lingkungannya.

(M.Tahan)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Untuk Meningkatkan Kesadaran Berlalulintas, Sat Lantas Polres PALI Gelar Sosialisasi Kepada Santri
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit