Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240526-WA0006

Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

23des

Boyolali, eskoncer.com, Hari minggu yang di haruskan libur tidak berlaku bagi Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0724/Boyolali melaksanakan gotong royong pengecoran jalan bersama masyarakat Desa Gunung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Minggu ( 26/05/24)

Kejadian unik terjadi saat mesin molen mulai menumpahkan campuran cor yang siap untuk di angkut dengan kendaraan angkong (kereta dorong) untuk ditumpahkan kejalan yang menjadi sasaran pengecoran. Tampak antrian pasukan angkong yang terjejer rapi layaknya barisan upacara.

Anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini sangat sigap dan tanggap dalam bekerja sehingga pekerjaan berjalan dengan cepat.

Keikut sertaan para anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Gunung ini mampu memberikan semangat tersendiri bagi warga setempat.

Danramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Dwi Supriyanto mengatakan, anggota Satgas TMMD telah lama membaur dengan masyarakat setempat, sehingga warga pun, merasa nyaman atas bantuan tenaga yang diberikan anggota Satgas TMMD.

“Mereka saling bahu membahu bersama-sama warga Desa Gunung dengan penuh keakraban. Ini menjadi perekat kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga pembinaan teritorial semakin kuat dan keberadaan kita mampu mendorong semangat warga,” pungkas Danramil

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit