Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20231218-WA0053

Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Babinsa Koramil Wonosegoro Ajak Olahraga bersama Security

23des

Boyolali-eskoncer.com- Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pada saat melaksanakan aktivitas sehari-hari, Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serka Agus Widodo melaksanakan senam bersama petugas Security PT Japfa Desa Jatilawang Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali. Senin ( 18/12/23)

Latihan ini juga dirangkai dengan memberikan materi bela negara yang bertujuan agar para security lebih memahami semangat patriotisme dalam menjalankan tugasnya.

Babinsa Serka Agus Widodo mengatakan dalam situasi saat ini kita sedang berada di musim panca roba, maka kesehatan dan kebugaran tubuh harus terus dijaga agar tidak mudah terserang penyakit. Salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan olahraga rutin, di samping menjaga menu makanan dan pola hidup sehat.

Selain itu, tubuh yang sehat dan bugar juga sangat menunjang keberhasilan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Tubuh yang bugar dan sehat akan menunjang keberhasilan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Untuk itu, mari kita menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Danramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Kamami , menerangkan bahwa“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan kedisiplinan, sigap dan rasa bertanggung jawab, sehingga terbentuk Satpam yang berkarakter bela negara,” pungkasnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tumbuhkan Semangat Kebersamaan, Babinsa Koramil Wonosegoro Ajak Olahraga bersama Security
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit