Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240508-WA0008

Tongkat Komando Kepemimpinan Kodim 0605/Subang Resmi diserahterimakan

23des

Cirebon, eskoncer.com, Tongkat komando kepemimpinan Kodim 0605/Subang resmi berganti. Jabatan Komandan Kodim 0605/Subang secara resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Bambang Raditya,M.Han kepada Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M, M.Ipol.

Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Bayu Sudarmanto memimpin langsung acara Tradisi Korps dan Serah Terima Jabatan Dandim 0605/Subang. Selain Dandim 0605/Subang, ada pejabat yang lain ikut sertijab yaitu Kasrem 063/Sunan Gunung Jati, Dandim 0616/Indramayu dan Dandim 0619/Purwakarta bertempat di Aula Makorem 063/SGJ Cirebon, Selasa (7/5/2024).

Dalam sambutannya Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Bayu Sudarmanto berharap pergantian pejabat sekarang ini akan menjadi momentum berharga bagi Korem 063/Sunan Gunung Jati dalam mengaktualisasikan diri dan satuannya agar lebih produktif, kompetitif dan adaptif.

“Saya berharap pergantian pejabat sekarang ini akan menjadi momentum berharga bagi Korem 063/Sunan Gunung Jati dalam mengaktualisasikan diri dan satuannya agar lebih produktif, kompetitif dan adaptif dalam menghadapi tantangan tugas yang eskalasinya terus meningkat dan dinamis dengan capaian hasil tugas yang optimal dan Saya ingin menyampaikan kembali bahwa pejabat dan jabatan itu pasti akan berganti dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan kebutuhan organisasi dan tantangan tugas yang dihadapi.” jelasnya.

Masih dalam sambutannya Danrem 063/Sunan Gunung Jati, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala totalitas pengabdiannya yang telah diberikan selama ini, dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas satuan Korem 063/Sunan Gunung Jati.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Danrem 063/Sunan Gunung Jati dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Arh Dhama Noviang Jaya beserta keluarga, atas segala totalitas pengabdiannya yang telah diberikan selama ini, dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas satuan Korem 063/SGJ, dan kepada pejabat lama : Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., Letkol Arm Adang Radianto, S.A.P. dan Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos.,M.Si. atas kinerja dan dedikasi selama menjalankan tugas di Korem 063/Sunan Gunung Jati. Semoga ditempat tugas yang baru semakin berhasil.”ungkapnya

Danrem 063/Sunan Gunung Jati, juga megucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru di jajaran Korem 063/Sunan gunung Jati.

“Selanjutnya kepada Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos.,M.M., M.Ipol., saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0605/Subang dan kepada Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P. saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0616/Indramayu serta kepada Letkol Inf Ardiansyah, S.Hub. saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0619/ Purwakarta disertai harapan semoga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.” pungkasnya.

( Benny )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tongkat Komando Kepemimpinan Kodim 0605/Subang Resmi diserahterimakan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit