Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240218-WA0014

TNI Polri Turut Serta Amankan Kotak Suara Pemilu

23des

Boyolali, eSKonCer.com , Anggota Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali Serma Joko S bersama Babinkamtibmas Polsek Banyudono melaksanakan pengamanan Logistik surat suara di PPK Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam (17/02/2024).

Yang mana kegiatan pengamanan Logistik Surat Suara di PPK Kecamatan ini guna untuk memastikan logistik pemilu di simpan dalam kondisi yang baik dan aman untuk dikembalikan ke KPUD Kabupaten Boyolali.

Di sisi lain kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan ataupun ancaman terhadap logistik pemilu 2024.

Hingga saat ini, situasi dalam kegiatan pengamanan logistik surat suara di PPK Kecamatan Banyudono berlangsung aman dan baik. Semoga proses demi proses pemilu 2024 berjalan lancar dan memberikan hasil yang baik bagi masyarakat Kabupaten Boyolali” ujarnya 

Di tempat terpisah, Danramil 08/Banyudono Kapten Inf Budiyanto membenarkan kegiatan Pengamanan Tersebut, “dan sekarang sedang berlangsung pengamanan Logistik surat suara di PPK Kecamatan Banyudono menunggu sidang pleno tingkat PPK Kecamatan Banyudono dan Personil Koramil 08/Banyudono bersinergi dengan Polsek, Satpol PP Kecamatan Banyudono Laksanakan giat pengamanan di PPK Kecamatan Banyudono 1×24 Jam dengan rasa tanggung jawab.” Pungkas Danramil.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TNI Polri Turut Serta Amankan Kotak Suara Pemilu
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit