Senin, 27 Mei 2024
Foto : Antusias masyarakat dan kades menang raya mengikuti karnaval.
Foto : Antusias masyarakat dan kades menang raya mengikuti karnaval.

TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN WARGA KEC.PEDAMARAN MENGIKUTI PAWAI KARNAVAL

23des

Dalam rangka meriahkan HUT RI ke 78 tahun kecamatan pedamaran, kabupaten Oki, Sumatera Selatan. mengadakan pawai karnaval pada hari Jumat 18 Agustus 2023, yg di ikuti oleh berbagai macam kalangan masyarakat Pedamaran kabupaten oki, tidak terkecuali banyak kepala desa di kecamatan pedamaran kab.oki yg ikut turut serta dalam acara pawai karnaval.

guna mengisi hari kemerdekaan dengan hal positif, salah satu nya adalah kades menang raya kecamatan pedamaran, kabupaten Oki RYAN SAPUTRA beserta istri,dengan memakai pakaian adat asli Pedamaran beliau kelihatan antusias menyambut HUT RI ke 78 tahun tersebut.

dengan melakukan arak-arakan bersama warga desa menang raya.beliau mengatakan kita harus mengisi HUT RI ke 78 tahun ini dengan penuh suka cita dan seluruh masyarakat umumnya nya di kabupaten oki dan khususnya warga Pedamaran harus bersinergi dengan pemerintah kecamatan maupun desa, dalam menanamkan nilai-nilai Pancasila dan sifat nasiolisme.

masih kata RYAN “dengan adanya momentum ini saya berharap agar warga menang raya khususnya generasi muda mengambil hikmah dari perayaan HUT RI ke 78 tahun ini. guna menumbuhkan dan memupuk tekad dalam mengisi kemerdekaan dengan hati yg tulus dan tercermin dalam kehidupan sehari-hari, itu harapan kita pada masyarakat desa menang raya”.tutur RYAN.

Dari pantauan awak media jelas sudah bahwa HUT RI yg ke 78 tahun ini sangat meriah, bahkan jalan-jalan yang ada di Pedamaran macet total ketika acara arak- arakan pawai karnaval di lakukan, dan warga Pedamaran tidak merasakan suasana cuaca panas demi untuk menyaksikan acara karnaval tersebut.
(M.Tahan]

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TINGKATKAN PERSATUAN DAN KESATUAN WARGA KEC.PEDAMARAN MENGIKUTI PAWAI KARNAVAL
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit