Senin, 04 Maret 2024
Foto : Tiga periode kepala Desa ulak Kemang dipercaya masyarakatnya.
Foto : Tiga periode kepala Desa ulak Kemang dipercaya masyarakatnya.

Tiga Periode Daud Ahmad Terpilih, Optimis Memajukan Desa Ulak kemang, Sesuai Dengan Visi Dan Misi

23des

OKI, – Tiga Periode terpilih dan disambut meriah oleh Masyarakat Desa Ulak kemang. Daud sangat beroptimis wujudkan cita-cita memajukan desa Ulak kemang. Hal ini disampaikannya usai dilantik oleh Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H. Iskandar, SE bertempat di Balai Desa Ulak kemang. Kamis (24/8/2023).

Di Acara Pelantikan tersebut telah hadir Forkompimda, Forkompimcam, Camat, Polsek, Danramil, Puskesmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, perangkat desa masing – masing perangkat desa desa , Bpd, lembaga desa, Linmas, awak media dan masyarakat umum lainnya

Tiga periode Terpilih, Daud Optimis Memajukan Desa Ulak kemang
Dalam kesempatan tersebut, Sebagai Kepala desa Ulak kemang terpilih, Daud menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan perjuangan masyarakat desa Ulak kemang, sehingga dirinya kembali terpilih pada periode ketiga ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada warga. kedepan didalam memimpin desa ini kalau tidak berjalan dengan baik, maka jangan bosan untuk mengingatkan kepada saya. karena, saya butuh dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat,” ucap Daud

Tiga periode Terpilih, Daud Optimis Memajukan Desa ulak kemang
Untuk itu agar desa Ulak kemang yang lebih baik lagi, dirinya fokus untuk memajukan desa Ulak kemang.

“Kami sadar dalam memimpin di periode pertama, Kedua masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan, namun saya optimis pada periode ketiga ini kita akan wujudkan cita-cita kita untuk desa ulak kemang yang lebih berkemajuan,” terangnya.

Maka dari itu dirinya menyampaikan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menjaga silaturahmi, yang sudah berlalu.

Sesuai dengan arahan Bupati OKI Iskandar, SE. yang telah mengingatkan kepala desa yang dilantik dan mengikat janji dengan Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan tugas sebagai Kepala Desa dengan penuh tanggung jawab.

Daud menyebutkan bahwa Kata sumpah yang diawali dengan kata Demi Allah atau Demi Tuhan memiliki makna yang sangat mendalam dan pertanggungjawaban yang sangat besar.

“itu pesannya kepada masyarakat Desa Ulak kemang,” tutup Daud.

[ Moh. Sangkut ]

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tiga Periode Daud Ahmad Terpilih, Optimis Memajukan Desa Ulak kemang, Sesuai Dengan Visi Dan Misi
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit