Senin, 26 Februari 2024
IMG-20240110-WA0060

Terima Kasih Atas Dedikasi Dan Pengabdiannya di Kodim Boyolali

23des

Boyolali, – eSKonCer.com,- Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han. yang diwakili Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismael, Sos memimpin upacara korps raport pelepasan anggota yang pindah satuan di Aula Makodim Boyolali Jl, Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 10/01/23)

Dalam amanatnya Mayor Inf Ismael, Sos menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada personel yang pindah satuan atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Satuan Kodim 0724/Boyolali semoga apa yang sudah dilakukan bagi Kodim 0724/Boyolali dapat dilakukan di satuan baru. 

Semoga apa yang sudah dilakukan bagi Kodim 0724/Boyolali dapat dilakukan di satuan baru dan memberikan manfaat bagi diri sendiri serta menjadi amal ibadah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara,” tegasnya.

“Pindah satuan dalam lingkup TNI AD, selain sebagai implementasi dari Tour Of Duty dan Tour Of Area. Juga merupakan tuntutan sekaligus kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan satuan,” terangnya 

Mayor Inf Ismael, Sos pada kesempatan itu pula menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Persit yang telah mendampingi suami dengan setia selama bertugas di Kodim 0724/Boyolali.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terima Kasih Atas Dedikasi Dan Pengabdiannya di Kodim Boyolali
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit