Minggu, 14 April 2024
IMG_20231124_213712_040~2

TASYAKURAN DAN DO’A BERSAMA RECANA BERANGKAT UMROH BAPAK SUPRIYATNA ( ARIE CHARLY)

23des

Subang – eSKonCer.com- pelaksanaan tasyakuran dan do’a bersama yang dilaksanakan di kp. Cilutung RT 025 RW 001 Desa Ponggang Serang panjang Subang.

Untuk bapak Supriyatna (Arie Charly) yang InsyaAllah akan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Makkah. 

Hadir dalam acara Tasyakuran dan do’a bersama, calon anggota DPR RI dapil Jabar IX dari partai PKB Ibu Hj. Neng Supartini P. S. Ag,.M. M serta calon anggota dewan DPRD partai PKS Kab. Subang dapil 2 Ibu Hj. Oneng Imas Rosita, S. H., M. H., kades Ponggang Bapak Asep Suryana, serta aparatur desa.

Acara disambut dengan antusiasnya warga kp cilutung Desa ponggang, diberkahi dengan turunnya hujan rintik rintik, acara berjalan dengan khidmat, diawali sambutan yang disampaikan oleh Ibu Hj. Neng Supartini didampingi bapak serta ibu RT 025, dengan acara tasyakuran dan do’a bersama yang dilaksanakan malam ini semoga dengan niat rencana menunaikan ibadah umroh menjadikan keberkahan pada kita semua, semoga Allah SWT selalu memberkahi, di beri umur panjang dalam beribadah pada Allah SWT, amiin yaa rabbal’alamiin, pungkanya.

Acara inti tausyiah yang disampaikan oleh KH. Aji Fauziana Ridwan warga pun menyimak dengan khidmat, banyak pelajaran yang diberikan olehnya, dan semoga dapat menjadikan hal terbaik dalam setiap langkah menuju zannah.

Hadirnya para calon anggota DPR RI dari partai PKB dapil Jawa Barat, serta calon anggota DPRD Kabupaten Subang dapil 2 Partai PKS, menambah semangat para warga. Semoga bapak Supriyatna selalu mendapat bimbingan oleh Allah SWT dalam pelaksanaan umrohnya, dan semoga untuk Ibu Hj. Neng Supartini, dan Ibu Hj. Oneng Imas Rosita, sebagai calon anggota DPR RI serta anggota dewan DPRD kab. Subang dapat limpahan karunia dan ketentuan Allah untuk mencalonkan sebagai perwakilan masyarakat.  

( H. Kumar )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TASYAKURAN DAN DO’A BERSAMA RECANA BERANGKAT UMROH BAPAK SUPRIYATNA ( ARIE CHARLY)
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit