Senin, 26 Februari 2024
IMG-20240208-WA0021

Sungguh Tega Calon Bapak Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur

23des

Subang -eSKonCer.com- Seorang bocah perempuan berusia 13 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Negeri (SDN) diduga cabuli oleh pacar Ibunya.

Atas kejadian tersebut keluarga korban yang tidak terima dengan aksi bejat calon Bapak tirinya langsung melakukan ke pihak Kepolisian Resort Patokbeusi kamis 08/02/2024.

Berdasarkan laporan dari pihak keluarga jajaran Unit Piket Reskrim Polsek Patokbeusi akhirnya menangkap pria berinisial (KA) (30) langsung di gelandang ke Mako Polsek Patokbeusi.

(KA) warga Kecamatan Jatisari Karawang ini di tangkap atas tuduhan pencabulan yang dilakukan terhadap bocah dibawah umur yakni ( R) (13) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Berdasarkan pengakuan keluarga korban pelaku mengenal , lantaran pelaku merupakan pacar dari ibu korban atau calon Ayah tirinya.

Sementara ibu korban saat ini sedang bekerja sebagai TKW di arab Saudi.

Perbuatan bejat pelaku dilakukan di rumah Nenek korban yang beralamat di Desa Tambakjati Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang.

Sebelumnya korban yang sedang tidur langsung dicabuli pelaku hingga akhirnya mengadu kepada sang Nenek.

Ketika dikonfirmasi Awak Media Kapolsek Patokbeusi AKP.Anton Indra Gunawan SE mengatakan guna penyelidikan dan penanganan lebih lanjut kami dari Sektor Polsek Patokbeusi langsung melimpahkan kasus ini ke unit PPA Polres Subang, pungkasnya.

(Benny)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sungguh Tega Calon Bapak Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit