Senin, 27 Mei 2024
Kam_26_10_2023_11_15_56

Sosialisasi Pendidikan Pemilih pemula, Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024

23des

CIANJUR,eskoncercom – Partisipasi pemilih pada saat menjelang Pemilu semua dapat mencermati apa yang disampaikan oleh dan menyampaikan informasi partai politik peserta pemilu di tahun 2024 yang bertempat di SMK Pasundan JL,Aria wiratanudatar,Desa Neglasari,Kecamatan Cikalongkulon,Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. pada Kamis (25/10/2023).

 

Acara tersebut Ketua PPK,Cikalongkulon,PPK Kecamatan Mande,serta anggota PPS dua kecamatan Cikalong Kulon dan Mande, Sekjen KPU kabupaten Cianjur Muhammad Thomas Iqbal, Kasubag Teknis KPU Kabupatenen Cianjur Shanata, Kepala SMA Pasundan dan para Siswa – Siswa Pasundan Cikalongkulon.

 

Dalam acara ini antusias para pemilih pemula sangat antusias dengan wajah penuh ceria,dan eforia pemilih pemula pun mendapatkan penyuluhan dari PPK dari dua kecamatan yaitu kecamatan Cikalong Kulon dan Mande.

 

Ketua PPK kecematan Cikalongkulon Ardi Ardiansyah,S.Pd. menjelaskan sosialisasi di Cikalongkulon untuk memikat atau partisipan ini aku pemilih pemula saya nanti dipatenkan demokrasi di 14 Februari 2024″ucapnya

“Ia mengabarkan cara memaparkan mulai surat suaranya.

Di tempat yang sama Ketua PPK kecamatan Mamde H.Isa Suganda S.Pd.i menjelaskan untuk peran sosialisasi ini dengan terjun langsung jadi pemilih pemula ini sebetulnya terkait dengan agenda sidang yang dilaksanakan dari langsung, dari yang pertama tujuan tadi sudah disampaikan oleh pihak sekolah terkait dengan sosialisasi terutama untuk pemilih pemula untuk pemilihan”ucapnya.

 

masih Ketua PPK Kecamatan untuk meningkatkan partisipasi pemilih, terutama yang kita memberikan sosialisasi terkait dengan Bagaimana cara pengenalan pengenalan juga terkait surat-surat suara yang akan menjadi coblos ada berapa warnanya warna apa saja yang di edukasi kepada adik adaik kita.

 

“Yang akan dipilih siapa saja itu tingkat surat suara ada Presiden RI ada DPD dan DPRD provinsi ada DPRD tingkat kabupaten yang termasuk juga untuk DPRD kabupaten”.

 

Mereka berharap yang pasti kita menginginkan support dari masyarakat terutama dari para pemilih pemula supaya mereka menggunakan hak pilihnya di tanggal 14 Februari 2024 nanti,pungkas nya

 

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sosialisasi Pendidikan Pemilih pemula, Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit