Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240101-WA0014

Sinergritas TNI-Polri dan Pemda Boyolali Dalam Mengamankan Malam Tahun Baru 2024

23des

Boyolali, – eSKonCer.com,- Memasuki malam pergantian tahun 2023 ke 2024, upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Boyolali tetap menjadi prioritas. Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S. Pd. M. Han bersama-sama dengan Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., turut serta dalam patroli malam pada Minggu malam (31/12/2023).

Patroli ini juga melibatkan unsur Forkopimda yang bersama-sama untuk memastikan bahwa situasi wilayah tetap aman dan kondusif jelang tahun baru. Dandim Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S. Pd. M Han menegaskan komitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta mencegah potensi kerawanan yang mungkin timbul.

Dalam pernyataannya, Dandim menyampaikan, “ TNI – Polre bersama Forkopimda berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat Kabupaten Boyolali. Patroli malam ini adalah salah satu langkah konkret untuk memastikan bahwa warga dapat merayakan pergantian tahun dengan tenang dan aman.”

Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. menambahkan, “Kerjasama antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah sangat penting dalam menjaga keamanan. Kami berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman.”

Patroli malam ini mencakup berbagai lokasi strategis di Kabupaten Boyolali termasuk tempat hiburan dan Pos Pengamanan Terpadu. Kapolres berharap bahwa kehadiran mereka dapat memberikan dampak positif dan menunjukkan sinergi antarinstansi dalam menjaga keamanan daerah.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sinergritas TNI-Polri dan Pemda Boyolali Dalam Mengamankan Malam Tahun Baru 2024
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit