Senin, 27 Mei 2024
Rab_11_10_2023_15_24_27

Sesosok Mayat Di Temukan, Di Area Pesawahan

23des

Cianjur,eskoncer.com – Mayat laki laki tanpa identitas di temukan warga, di lokasi pinggiran perairan waduk cirata di kampung selagedang Desa mande kecamatan mande kabupaten cianjur jawa barat pada 10/10/2023.

Mayat tersebut di ketemukan oleh seorang petani penggarap sawah Ajid (50) warga kampung maleber Desa gudang kecamatan cikalong kulon kabupaten cianjur, serta Uum (53) kampung tonjong Rt 03/04 Desa gudang cikalong kulon.

 

Kronologi di temukanya mayat tersebut, pada selasa tgl 10 oktober pada pukul 08 30, di area sawah pasang surut tanah BPWC bekas kampung selagedang Desa mande kecamatan mande cianjur.

 

Mayat laki laki yang tanpa identitas, di temukan dengan kondisi duduk terlentang, tanpa menggunakan busana dengan sebagian tubuh tergenang air.

 

Menurut saksi Ajid (50), korban di temukan dalam kondisi duduk terlentang, tanpa menggunakan busana, saya pun kaget dan langsung melaporkan hal ini ke pemerintahan Desa bersama saksi Uum,” ucapnya.

 

Setelah adanya laporan penemuan mayat tanpa identitas, pihak kepolisian sektor mande, langsung terjun kelokasi tempat kejadian, dan langsung evakuasi korban, sementara korban langsung di larikan ke RSUD cianjur, guna penyelidikan lebih lanjut.

 

(Aa)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sesosok Mayat Di Temukan, Di Area Pesawahan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit