Selasa, 16 Juli 2024
Foto: supir angkot yang meninggal saat mengemudikan angkot nya
Foto: supir angkot yang meninggal saat mengemudikan angkot nya

Seorang Sopir Angkot Jurusan Jangari Cianjur, Meninggal di balik kemudi saat di Perjalanan

23des

Seorang sopir angkot jurusan jangari cianjur meninggal saat mengemudi di jalan raya bandung km 4,5 Desa bojong kecamatan karang tengah kabupaten cianjur jawa barat kamis 14/9/23.

Angkot tersebut di kemudikan R (43) warga kampung cibogo cikangkung, Desa sukajadi kecamatan karang tengah, kabupaten cianjur, jawa barat.

Menurut kesaksian warga Hendar menjelaskan, “saat angkot melaju ke arah cianjur, tiba tiba angkot tersebut oleng dan menabrak penjual velg ban yang terpasang di area bengkel, saya pun kaget dan langsung menghampiri angkutan kota tersebut,” katanya

“Namun ketika saya menghampiri angkot tersebut, sang pengemudi sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia, di dalam angkot di tempat kejadian, di duga kematianya di akibatkan serangan jantung,” ucapnya.

Setelah kejadian itu sang pengemudi yang berinisial R (43) warga kampung Cikangkung, langsung di larikan ke RSUD Cianjur dengan menggunakan Ambulance Desa Bojong untuk di otopsi.

Dalam evakuasi pengemudi angkutan kota ( Angkot ), polisi di bantu para warga sekitar langsung membantu membawa jasad korban ke RSUD cianjur, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Ayah agus

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seorang Sopir Angkot Jurusan Jangari Cianjur, Meninggal di balik kemudi saat di Perjalanan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit