Sabtu, 13 April 2024
Foto : Tim senam jabar juara Desa Cikanyere.
Foto : Tim senam jabar juara Desa Cikanyere.

Senam Jabar juara di laksanakan dalam HUT RI ke 78 di kecamatan Sukaresmi.

23des

Cianjur – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur menggelar senam jabar juara. Kegiatan dipusatkan di lapangan Kecamatan Sukaresmi, kabupaten Cianjur, Jawa Barat. pada Kamis (15/8/2023).

Peserta Senam tersebut melibatkan ibu – ibu TP PKK dan para kader dari 11 Desa yang ada di kecamatan Sukaresmi.

Kepala desa Cikanyere Dadang Sulaeman menjelaskan kegiatan ini dalam menyambut HUT RI yang ke 78 ini diadakan lomba di Kecamatan Sukaresmi diikuti semua Desa yaitu 11 Desa termasuk juga tuan rumah.

Kami juga desa ini menjadi tuan rumah Kecamatan itu karena tampilan senam untuk menyambut 17 Agustus, senam juara setiap untuk semuanya. antusias karena ini wajib dirayakan untuk memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78″ucapnya.

“Ia berharap mudah-mudahan semua ini bisa menjunjung tinggi NKRI harga mati harus dirayakan karena kemerdekaan itu sangat penting untuk rakyat Indonesia termasuk semuanya dari atas sampai bawah merayakannya karena para pejuang semuanya juga ikut memperjuangkan.

Kita harus mensyukuri karena kita menikmati hasil jerih payah para sesepuh para pejuang yang mungkin bagi yang sudah meninggal mudah-mudahan semuanya di terima oleh Allah Subhanahu Wataala dalam memperjuangkan Negara Republik Indonesia Indonesia merdeka” pungkasnya

(Zun/Ben)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Senam Jabar juara di laksanakan dalam HUT RI ke 78 di kecamatan Sukaresmi.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit