Senin, 26 Februari 2024
Screenshot_20231220-142937~2

SELAMAT PURNA TUGAS BAPAK BUPATI KU H. RUHIMAT DAN IBU HJ. YOYOH SOPIAH (MIMIH).

23des

Subang, eSKonCer.com- sejak tahun 2018-2023 bapak H. RUHIMAT menjabat sebagai bupati kabupaten Subang, banyak program kemasyarakatan, program kesejahteraan, program kemanusiaan, dan program pemerintah kabupaten Subang yang telah ditata, diatur, dilaksanakan dalam semua aspek demi terwujudnya Subang JAWARA ( Jaya Istimewa Sejahtera ), bersama JIMAT AKUR, Kang Jimat dan Agus Masykur.

Pada hari ini Rabu, 20-12-2023 bertempat dikediaman bapak H. Ruhimat desa cinta mekar kecamatan serangpanjang kabupaten Subang berlangsung acara temu kangen, syukuran, dan kembali ke kediaman pribadinya, karena bapak H. RUHIMAT telah usai melaksanakan tugasnya sebagai bupati kabupaten Subang dengan BAIK.

Warga masyarakat dari berbagai desa dengan antusiasnya menghadiri acara tersebut, banyak para undangan yang hadir, serta ucapan wilujeung sumping yang terpasang sepanjang jalan menuju kediaman bapak H. Ruhimat, ucapan melalui karangan bunga dengan bertuliskan “TERIMA KASIH, SELAMAT PURNA TUGAS” yang semua ditujukan pada bapak H. RUHIMAT.

Masyarakat kabupaten Subang sama sama mengetahui perubahan dari segi aspek pembangunan, infrastruktur, sosial, ragam budaya, dan lain lain, selama kepemimpinan Bupati H. Ruhimat sungguh luar biasa, terlaksana dengan BAIK.

Bapak H. Ruhimat tiba dikediaman kp. Cimute desa cinta mekar serangpanjang tepat 12.00wib, disambut meriah sepanjang jalan masuk rumah kediaman H. Ruhimat yang diiringi oleh para pejabat pemerintahan kabupaten Subang untuk mengawal dan menghantarkan bapak H. RUHIMAT yang telah usai dalam memimpin kabupaten Subang dengan JAWARA.

Acara dimeriahkan oleh Rizma Indosiar berlangsung meriah, sambil menyantap hidangan makan, para tamu undangan dan warga ikut serta dalam menyambut kedatangan H. RUHIMAT ke kampung halamannya didesa cinta mekar.

Selamat Purna Tugas Bapak H. RUHIMAT ku, semoga apa yang telah bapak lakukan untuk kabupaten Subang dapat memacu keberhasilan kabupaten Subang secara merata dalam JAWARA.

 ( H. KUMAR )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SELAMAT PURNA TUGAS BAPAK BUPATI KU H. RUHIMAT DAN IBU HJ. YOYOH SOPIAH (MIMIH).
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit