Kamis, 21 Oktober 2021
Kejutan Transfer Musim Panas Sepertinya Belum Berhenti di Messi (Getty Images)
Kejutan Transfer Musim Panas Sepertinya Belum Berhenti di Messi (Getty Images)

Rumor Transfer: Sarat Potensi Kejutan Lain Usai Messi ke PSG

23des

Jakarta – Lionel Messi jadi kejutan terbesar di bursa transfer musim panas ini. Namun tampaknya belum berhenti di situ, ada beberapa nama yang masih ‘panas’.
Bursa transfer musim panas akan ditutup pada 31 Agustus mendatang. Beberapa klub top Eropa masih berjuang mendapatkan pemain incaran, meski kompetisi sudah dimulai.

PSG menjadi bintang di bursa transfer musim panas ini. PSG mampu merekrut banyak pemain top seperti Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Lionel Messi yang didapat secara cuma-cuma karena kontrak mereka sudah habis di timnya masing-masing.

Belum lagi, PSG mendaratkan bek sayap kanan Achraf Hakimi dari Inter. PSG mau memperkuat skuadnya demi menaklukkan tanah kompetisi antarklub Eropa (Liga Champions).

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, sepertinya kejutan bursa transfer musim panas ini belum berhenti di tangannya PSG. Masih ada beberapa klub yang diyakini bakal membuat kejutan pembelian pemain.

Real Madrid misalnya, klub raksasa Spanyol ini masih menggebu-gebu untuk membeli Kylian Mbappe dari PSG. Penyerang muda yang penuh potensi ini belum juga memberi perpanjangan kontrak yang bakal habis di tahun 2022.

“https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-5689310/rumor-transfer-sarat-potensi-kejutan-lain-usai-messi-ke-psg”

23des

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rumor Transfer: Sarat Potensi Kejutan Lain Usai Messi ke PSG
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit