Minggu, 14 April 2024
IMG-20231212-WA0030

Sekda Subang hadiri Pisah Sambut Komandan Lanud Suryadarma Kalijati

23des

Subang, – eSKonCer.com,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, Kang Asep Nuroni, turut hadir dalam acara pisah sambut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo S.AP M.Si, kepada Kol. Pnb. Sapuan, S.Sos., M.Si, bertempat di Lanud Suryadarma Kalijati, Senin 11 Desember 2023.

Marsma TNI Sri Duto, yang akan bertugas di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, dalam pidatonya, menyampaikan rasa bangganya dan terima kasih kepada Jajaran Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Ia juga menekankan harapannya agar persaudaraan yang telah terjalin tetap terjaga meski berada di tempat tugas yang baru.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Subang atas kerja sama yang telah terjalin selama menjabat, khususnya dalam penanganan stunting, kerja sama di bidang rumah sakit, dan di bidang terkait lainnya yang akan terus ditingkatkan.

Pergantian Komandan Lanud Suryadarma kali ini menandai kedatangan Kol. Pnb. Sapuan, S.Sos., M.Si, yang akan mengemban tugas baru memimpin Lanud Suryadarma.

Ditemui usai Acara, Kang Asep Nuroni, mewakili Bupati Subang, mengungkapkan rasa terima kasih atas sinergi yang erat antara Lanud Suryadarma dan Pemkab Subang. Sinergi ini telah berkontribusi besar dalam pembangunan Kabupaten Subang, termasuk peran aktif Lanud Suryadarma dalam mendukung Pemkab Subang mengatasi tantangan selama masa Pandemi.

( Benny )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sekda Subang hadiri Pisah Sambut Komandan Lanud Suryadarma Kalijati
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit