Kamis, 13 Juni 2024
Screenshot_20230812_192945

Sekda Ogan Ilir Lepas Kontingen Cabang Ogan Ilir Raimuna Nasional ke-XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta Timur 12/08/2023

23des

Ogan Ilir –…- Sebanyak 16 Kontingen cabang raimuna Nasional XII tahun 2023 Kwartir cabang Ogan Ilir yang terdiri dari 16 orang peserta akan berangkat ke Cibubur Jaktim pada tanggal 12 Agustus – 21 Agustus 2023 mendatang, dilepas oleh Sekda Ogan Ilir sekaligus Ketua Kwartir cabang Ogan Ilir, H. Muhsin Abdullah.,ST.,MM.,MT. Sabtu, 13/08/2023. Bertempat di Halaman kantor Bupati Ogan Ilir.

Dalam sambutanya, Sekda Muhsin Abdullah mengatakan bahwa keikutsertaan Kwarcab Pramuka Ogan Ilir ini dalam rangka mengikuti Raimuna Nasional XII, ” ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, ” ujarnya.

 

Sekda juga mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus Kwarcab yang telah berusaha dengan serius untuk menggalang, membimbing, mendidik serta mempersiapkan adik-adik Pramuka untuk mengikuti Raimuna Nasional XII di Bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Sekda Muhsin berpesan kepada para kontingen yang akan mengikuti kegiatan tersebut untuk selalu menjaga kekompakan serta mentaati seluruh aturan yang telah di tetapkan oleh tim. “Tolong taati serta patuhi Dasa Dharma Pramuka termasuk kode etik yang melekat pada Pramuka itu, kami yakin adik-adik memiliki berbagai kompetensi dan kemampuan yang dimiliki sebagai seorang anggota Pramuka”, jelasnya.

“Kami berharap para pendamping dan peserta dapat selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan tim. Keikutsertaan para adik-adik merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada bangsa, negara, agama, masyarakat serta kabupaten yang kita cintai ini,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bendera Kontingen dari Sekda Ogan Ilir selaku Ketua Kwarcab kepada A.Naqiyuddin Asyawali selaku Ketua Kontigen dilanjutkan dengan pemasangan secara simbolis kepada perwakilan peserta Raimuna Nasional XII. (M.Tahan)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sekda Ogan Ilir Lepas Kontingen Cabang Ogan Ilir Raimuna Nasional ke-XII Tahun 2023 di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta Timur 12/08/2023
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit