Senin, 26 Februari 2024
IMG-20240209-WA0027

Security SMKN 3 Surakarta Jadi Incaran Komsosnya Babinsa Danukusuman

23des

Surakarta, eSKonCer.com, Satpam atau yang biasa di sebut Security merupakan mitra dan rekan kerja Babinsa di masyarakat,yang secara tidak langsung ikut membatu tugas pokok di wilayah. Meskipun tidak menyeluruh dalam satu wilayah dan hanya fokus pada satu tempat akan tetapi keberadaanya sangat di butuhkan oleh Babinsa dalam membantu tercipta situasi yang aman dan nyaman.

Pada hari Jum’at 09 Februari 2024 pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Tito melaksanakan Komsos di SMK N 3 jln Brigjen Sudiarto No 34 Danukusuman Serengan Kota Surakarta.

Babinsa menekankan pentingnya menjaga keamanan khususnya dilingkungan sekolah yang mereka jaga, “security” harus tegas mendisiplinkan waktu.

Serda Tito menambahkan bahwa, Apa yang menjadi aturan pukul 07.00 WIB sudah dimulai pelajaran segera pintu gerbang ditutup dan apabila ada murid yang terlambat kasih sangsi biar jera dan juga menekankan agar perhatikan gerak-gerik dari siswa/i yang kurang wajar dan cek isi tas ketika saat masuk halaman sekolah, karena maraknya narkoba yang banyak disalah gunakan oleh pelajar sekarang ini bisa dilihat dari cara bersikap dan bergaul apabila mereka konsusmsi narkoba.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Security SMKN 3 Surakarta Jadi Incaran Komsosnya Babinsa Danukusuman
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit