Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240229-WA0017

Satgas TMMD Reguler ke – 119 Kodim 0725/Sragen selesaikan salah satu rumah warga

23des

SRAGEN, eSKonCer.com, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0725/Sragen membangun rumah warga di Kampung Gedongan, Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen. Satu dari sekian rumah yang di kerjakan sudah jadi, kepunyaan bapak Rindu,Kamis 29/02/2024.

Komandan SSK TMMD Kodim 0725/Sragen Letda Inf Yunius Tino Winarto dalam keterangan diterima antara, Rabu, menjelaskan dengan didukung penuh masyarakat Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, personel Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen tak henti-hentinya bekerja menyelesaikan rumah milik warga. 

Ia mengakui, seluruh tahapan proses pembangunan yang kini telah berjalan dengan lancar.

“Hasil yang kami dapat hingga hari ini semuanya tak lepas dari segala dukungan dan kerja sama personel Satgas TMMD dan masyarakat, dalam mengebut pembangunan rumah ini,”ujarnya.

Salah satu warga pemilik rumah yang telah di bangun oleh satgas TMMD, Bapak Rindu (62) Dk.Borangan RT/01 Ds.Gedongan kec.Plupuh kab.Sragen.Tampak terharu bercampur Senang bahagia melihat bangunan rumahnya telah berdiri dengan kokoh.

“Sejak kedatangan Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen di kampung kami tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan sebab lewat TMMD dapat mewujudkan segala cita-cita dan impian kami untuk memiliki rumah tempat tinggal. Terima kasih bapak-bapak Tentara Kodim 0725/Sragen atas segala budi baik kalian, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati dalam setiap tugas,”ujarnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satgas TMMD Reguler ke – 119 Kodim 0725/Sragen selesaikan salah satu rumah warga
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit