Sabtu, 02 Desember 2023
Jum_3_11_2023_17_27_01

Santunan Anak Yatim/Piatu di Aula Desa Cijedil, Ucapan Terima Kasih pun Terucap

23des

Cianjur-eskoncer.com- Pemerintahan Desa (Pemdes) Cijedil mengadakan pemberian santunan kepada anak yatim / piatu / yang bertempat di Aula Desa Cijedil,kecamatan Cugenang,Kabupaten cianjur Jawa Barat pada Jumat (3/11/2023).

Pemerintah Desa Cijedil memberikan santunan bagi anak yatim /piatu sebanyak 200 anak, Pemberian santuan kepada anak yatim/piatu diambilkan dari donasi wali kota Samarinda Dr. Andi Harun yang sangat berklaborasi ke desa Cijedil Masing-masing anak yatim/piatu menerima yang di butuhkan.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Forkofimcam, Perngkat Desa Cijedil serta jamaah ibu – ibu pengajian Desa Cijedil.Kegiatan ini dimulai pada pukul 02 00 WIB, dimulai dengan membaca Surat Yasin, dilajuntkan Dzikir Tahlil, Sholat dan tausiah sampai dengan selesai. Setelah itu acara baru pemberian santunan anak yatim dari ibu – ibu pengajian dan perwakilan dari Pemerintah Desa Cijedil Kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Camat Cugenang Roby Arlangga, S.TP.,M.Tr.AP menjelaskan semoga dengan pemberian santunan ini dapat memberi sedikit keringanan beban bagi anak yatim / piatu / yatim piatu, semoga acara ini mampu memperkuat ukhuwah islamiyah dan menjadi ladang ibadah dan berkah bagi semua pihak yang memberikan dukungan pada acara ini.

Di tempat yang sama kepala Desa Cijedil Pudin pun mengatakan,

“Dari kami selaku kepala desa Ciiedil mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada Walikota Samarinda dan beserta kepala dinas dan jajaran nya yang begitu sangat membantu dan pemberi di pasca bencana gempa Cianjur sampai saat ini”.imbuhnya.

Kepala Desa Cijedill Pudin menjelaskan semoga dengan pemberian santunan ini dapat memberi sedikit keringanan beban bagi anak yatim / piatu yang ada di Desa Cijedil.

yang mana amanah yang di berikan kepada kami, banyak kita bersama mereka membantu dan juga berkontribusi kepada masyarakat yang ada di desa kami, dan juga kerap juga dipergunakan yaitu untuk seluruh warga masyarakat. 

Ucapan terima kasih pun kepada Polres unit narkoba dan unit 2, Bang Feri kami ucapkan semoga Polri ke depan semakin gaya selalu, berdekatan selalu dengan warga masyarakat. Mengayomi masyarakat yang turut andil berkontribusi acara santunan anak yatim/Piatu yang berjalan dengan lancar”.pungkasnya.

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Santunan Anak Yatim/Piatu di Aula Desa Cijedil, Ucapan Terima Kasih pun Terucap
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit