Sabtu, 13 April 2024
Foto : Kepala Desa Selajambe Agus Junaidi.S.IP.
Foto : Kepala Desa Selajambe Agus Junaidi.S.IP.

Sambut HUT RI 78, Desa Salajambe Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer U-12

23des

Cianjur,eskoncer.com – Desa Salajambe , kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, menggelar kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer U-12 dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78, yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Desa Salajambe,Kecamatan Sukaluyu,Kabupaten Cianjur Jawa Barat saat ditemui di ruangan kerjanya Pada Kamis (7/09/2023).

Ada-pun turnamen tersebut yang akan diakan antar RW 1, RW 2, RW 3, RW 4.yaitu empat kedusunan, Acara tersebut di hadiri oleh Ketua panitia Desa Salajambe,Pemdes Salajambe,Karang Taruna Salajambe, para Ketua RW Sedesa salajambe, para Kadus,Babinsa, Babinkamtibmas Desa Salajambe

Tujuan di gelar kegiatan ini agar masyarakat cinta terhadap budaya olahraga, serta untuk menjaring prestasi anak-anak muda dibidang sepak bola.

“Ya, kegiatan ini untuk mengenalkan budaya cinta olahraga sejak usia dini dan mencari bibit unggul di wilayah Desa Salajambe” kata Agus Junaedi S.IP.

Kepala desa Selajambe Agus Junaedi S.IP menjelaskan akan mengadakan event umur 12 tahun sekala di lingkungan Desa Salajambe, itu atas dorongan dan dukungan dari masyarakat bahwa selama ini memang kita berharap dapat melahirkan kader-kader sepakbola terutama yang ada di desa Selajambe”ungkapnya

 “Ia berharap karena dari umur 12 tahun kita bisa lebih memupuk ke jenjang yang lebih tinggi,

Mudah-mudahan karena dari mulai umur 12 tahun adalah sebagai banyak anak-anak yang memang yang harus kita bina terutama didorong ke sarana olahraga.

 “Ia menjelaskan ada 4 dusun terdiri dari 29 RT 9 RW maka kami dihimbau kepada RT dan RW untuk membawa atau menggerakkan anak-anaknya.

Dalam himbauannya kades memberi peluang bagi pecinta sepak bola maka silahkan untuk diajukan dan diikutsertakan ini untuk tim sendiri.

Karena di wilayah desa salajambe banyak anak-anak yang memang umur 12 tahun berpotensi dalam bakat sepak bola dan kita Masukkan ke sarana olahraga sepakbola ini.pungkas nya

Zun/Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sambut HUT RI 78, Desa Salajambe Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer U-12
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit