Selasa, 18 Juni 2024
Kam_26_10_2023_16_07_05

Ratusan Pelajar SDN 160 Palembang Sambut Jokowi Kunker Kepasar Sekip Ujung

23des

PALEMBANG –eskoncer.com- Ratusan pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 160 Sambut Kedatangan Presiden RI Joko Widodo yang akan mengunjungi Pasar Sekip Ujung yang berada di Kecamatan Kemuning, Kamis (26/10/2023).

 

Tampak pelajar SDN 160 mulai dari kelas Tiga hingga kelas enam turut sambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut, dari pagi buta pelajar sudah diperintahkan untuk datang ke Sekolah dan dibariskan dipinggir jalan depan SDN 160 dengan membawah bendera untuk sambut kedatangan Presiden.

Salah satu siswa kelas empat SDN 160 Palembang Aldiandra Syahputra (9) saat diwawancarai mengatakan, dirinya merasa senang dengan kedatangan Presiden Joko Widodo dan dibariskan guru di pinggir jalan guna menyambut kedatangan orang nomor satu tersebut.

“Dari pagi kami sudah berbaris di pinggir jalan bersama teman-teman sambil membawah bendera, semoga bisa melihat bapak Presiden secara langsung,” ucap anak yang bercita-cita menjadi Presiden ini.

Arahan agar siswa datang untuk sambut Presiden RI tersebut, disampaikan ke orang tua siswa melalui group dan langsung ditindaklanjuti.

Saat diwawancarai salah satu orang tua siswa, Santa Junita (33) mengatakan, pengumuman pemberitahuan agar siswa menyiapkan atribut seperti memakai baju merah putih dan membawah bendera kami dapatkan dari group WA.

“Saat kami sampaikan kepada anak, bahwa Kamis akan ada kunjungan Presiden Jokowi untuk meninjau pasar Sekip Ujung dan akan melewati SD tempat anak kami Bersekolah, anak saya sangat senang dan semangat,” ungkapnya.[M.TAHAN]

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ratusan Pelajar SDN 160 Palembang Sambut Jokowi Kunker Kepasar Sekip Ujung
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit