Sabtu, 13 April 2024
IMG-20231101-WA0027

Puluhan Warga Dapat Dopres Di acara Sosialisasi BKKBN Sumsel

23des

Palembang Kayuagung- eskoncer.com- Di hari kedua acara Sosialisasi Kemitraan, Inovasi, dan Ekonomi (KIE) oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumsel dibanjiri hadiah Doorprese.

Doorprese tersebut diberikan kepada warga Desa Kandis kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang bisa memberikan jawaban seputar kegiatan BKKBN Sumsel di Desa tersebut Rabu (1/11/2023). Hadir Kepala Desa Kandis Erwanto M Zen serta perwakilan dari BKKBN Taruna Rosevelt.

Seperti diketahui Program “Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja” untuk tahun anggaran 2023 ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah kota, sektor swasta, dan masyarakat dalam rangka mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Dalam Program tersebut menawarkan sejumlah inisiatif dan bantuan kepada perusahaan dan usaha kecil menengah (UKM) yang berpartisipasi. 

Inisiatif ini mencakup pelatihan dan pendampingan bisnis, fasilitasi investasi, dan dukungan teknis untuk meningkatkan daya saing usaha.

Selain itu program ini juga memiliki komponen sosial yang kuat. Ini mencakup upaya untuk mengatasi masalah sosial, seperti kemiskinan dan pengangguran, melalui berbagai program kegiatan sosial, pelatihan keterampilan, dan pekerjaan komunitas.ucap Taruna Rosevelt.

M.Tahan

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Puluhan Warga Dapat Dopres Di acara Sosialisasi BKKBN Sumsel
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit