Senin, 27 Mei 2024
Foto: Fasilitas di dalam kereta api ekonomi pun terpasang AC
Foto: Fasilitas di dalam kereta api ekonomi pun terpasang AC

PT.KAI Jurusan Cipatat ke Sukabumi terus berbenah pelayanan 

23des
Foto: Winati salah satu konsumen Kereta Api jurusan Cipatat-Sukabumi

Cianjur,eskoncer.com. PT.Kereta Api Indonesia terus berbenah dari segi keamanan dan kenyamanan, Kerata Api tujuan Sukabumi untuk sementara tidak sampai Bandung di karnakan, perbaikan akses dari stasiun Cipatat ke Bandung sedang ada perbaikan.

 

Untuk masalah kenyamanan konsumen Kerta Api Winarti pun memaparkan sangat nyaman dan bersih di dalam Kereta Api Cipatat ke Sukabumi.

 

Winarti warga Cipeyeum pun memilih Kereta Api untuk bersilaturahmi ke kakak nya yang tinggal di Sukabumi bukan tanpa alasan karna Jasa Kerta Api pertama tiket nya murah cukup dengan merogoh tiket 5000 ribu rupiah sangat terjangkau, juga saya suka dengan pemandangan yang ada memanjakan mata juga memberikan edukasi kepada anak saya”.

 

Sebulan bisa tiga kali saya ke Sukabumi mengajak anak,selain silaturahmi ke kakak juga untuk menyenangkan anak” imbuhnya

 

Saat konfirmasi Indra sebagai petugas on train Clening(OTC) mengatakan pihak KAI memang seharusnya trayek Bandung Sukabumi karna ada perbaikan di berbagai titik masalah labil tanah nya untuk bantalan rel kereta, tapi hal itu terus di target perbaikan nya,agar masyarakat dari Bandung yang ingin ke Sukabumi bisa tercover” pungkasnya

 

Ben/Niko

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT.KAI Jurusan Cipatat ke Sukabumi terus berbenah pelayanan 
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit