Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240411-WA0001

Pj Gubernur Kalimantan Timur Kunjungi Panti Asuhan Ar Rayan dan Silaturahmi ke Kedaton Kutai Kartanegara

23des

TENGGARONG, eSKonCer.com , Setelah melakukan safari lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan di Kota Tepian Samarinda, Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik melanjutkan safari lebaran ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Rabu (10/4/2024).

Adalah Panti Asuhan Ar Rayan di bilangan Jalan KH Ahmad Muksin Gang Kubur, Kelurahan Melayu, Tenggarong yang menjadi tujuan kunjungan Akmal Malik didampingi istri dan anak di Kota Raja. 

Setelah bersilaturahmi dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di panti asuhan Ar Rayan, Akmal Malik kemudian mengunjungi Kedaton Kutai Kartanegara 

Sesampainya di Kedaton, Pj Gubernur Akmal Malik beserta keluarga disambut Sultan Kartanegara Ing Martadipura Aji Muhammad Arifin beserta istri dan keluarga. Silaturahmi dibalut suasana hangat dilanjutkan dengan makan siang bersama di kediaman Sultan Kutai Kartanegara ini. 

Akmal Malik mengungkapkan rasa syukur karena sudah bisa bersilaturahmi di suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Akmal mengajak seluruh masyarakat Kaltim untuk terus meningkatkan tali silaturahmi antara sesama umat. 

“Mari kita tingkatkan tali sialturahmi di momen Hari Raya Idul Fitri ini dan terus menjaga suasana aman dan kondusif di Bumi Kalimantan Timur yang kita cintai ini,” kata Akmal Malik.

(As)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pj Gubernur Kalimantan Timur Kunjungi Panti Asuhan Ar Rayan dan Silaturahmi ke Kedaton Kutai Kartanegara
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit