Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240509-WA0007

PJ BUPATI SUBANG HADIRI ACARA PISAH SAMBUT DANDIM 0605 SUBANG.

23des

Subang,eskoncer.com, Malam pisah sambut komandan kodim 0605 Subang ,dari Letkol Inf Bambang Raditya,M.Han Kepada Letkol. Inf. Achmad Zaki,S.Sos., M.M, bertempat di Aula Oman Syahroni Pemda Subang, Rabu 8 /5/2024.

Jabatan Dandim 0605 Subang yang semula diemban oleh Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han. telah diserahterimakan kepada Letkol Inf Achmad Zaki,S.Sos., M.M. sebagai Dandim yang baru. 

Dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han. beserta keluarga memberikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Dandim kepada seluruh tamu undangan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Subang atas penyelenggaraan pisah sambut yang bertempat di Aula Pemkab Subang tersebut.

Selanjutnya Letkol Inf. Bambang Raditya mengungkapkan kesan pesannya saat menjabat sebagai DANDIM 0605 Subang, Dirinya menyatakan kerja sama yang terjalin antar lembaga di Subang sangat luar biasa, dan bukan hanya sekedar pencitraan.

“Dari berbagai Kota, Subang ini yang paling luar biasa. Walaupun saya berpindah tugas ke Jakarta, saya sudah ber-KTP Subang, karena itu semoga kita terus dapat bersilaturahmi dengan baik. Untuk DANDIM yang baru, saya yakin sebaikbaiknya saya, beliau pasti lebih baik lagi.” Pungkas Letkol Inf Bambang Raditya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim lama juga menerima cinderamata dari Dandim 0605/Subang yang baru sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya.

Dalam sambutan perkenalannya, Letkol Inf Achmad Zaki,S.Sos., M.M dan istri memperkenalkan diri, serta mengungkapkan kekagumannya kepada Letkol. Inf Bambang Raditya yang telah mengemban tugas selama 2 tahun di KODIM 0605 Subang.

“Saya optimis untuk bertugas di Kabupaten Subang, mohon bantuannya kepada Pak Bupati” Tuturnya.

Dalam sambutan selamat datangnya, Pj. Bupati Subang Dr. Imran menyatakan pisah sambut tersebut merupakan momen penting dalam perjalanan Kodim 0605/Subang dengan pergantian kepemimpinan baru. Sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Subang, Dr. Imran menghaturkan terima kasih dan mengungkapkan apresiasinya kepada Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., atas dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta kerjasama yang telah terjalin antara KODIM 0605 dan Pemerintah Kab. Subang. Tak lupa Dr. Imran mendoakan kelancaran dan kesuksesan untuk Letkol Inf Bambang di penugasan yang baru.

“Terima kasih kepada mitra terbaik kita. Rekan kita, Pak Letkol Inf Bambang. Terima kasih atas yang telah dilakukan untuk Kabupaten Subang. Walaupun Pak Bambang berpindah tugas, saya sangat senang Pak Bambang sudah menjadi penduduk Subang. Itu artinya nanti kita masih bisa ‘ngopi’ bareng. Semoga di Subang meninggalkan kenangan yang baik.” Ungkap Dr. Imran.

Selanjutnya, Dr. Imran mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M. di Kabupaten Subang. Dirinya menyatakan optimisme dan keyakinan Letkol Inf Achmad Zaki akan mendorong Kodim 0605/Subang untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya sangat mendoakan Pak Zaki dan keluarga tetap betah, nyaman dan semangat, kami menaruh harapan besar kepada Pak Zaki, dengan kinerja, kerjasama yang sudah baik kita tingkatkan, dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Subang.” Pungkas Dr. Imran.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Pj. Bupati Subang dan Pj. Ketua TP PKK Kab. Subang kepada Letkol. Inf Bambang Raditya dan Istri, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari forkopimda Kabupaten Subang. Acara ditutup dengan ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Suryadarma, Kapolres Subang, DanYonif 312 KalaHitam, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Ketua DWP Kab. Subang, Perwakilan BUMD, BUMN, Kepala OPD dan Camat Pemkab. Subang, Perwakilan Perusahaa , Organisasi Agama, dan Organisasi Masyarakat Kabupaten Subang.

(Benny)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PJ BUPATI SUBANG HADIRI ACARA PISAH SAMBUT DANDIM 0605 SUBANG.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit