Minggu, 14 April 2024
IMG-20240318-WA0075

Pj Bupati Bandung Barat Kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling di Kecamatan Lembang

23des

Kabupaten Bandung Barat-eskoncer.com- Pejabat Bupati Bandung Barat, Drs.Arsan Latif,M.Si., membuka kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling tahun 1445 Hijriah di Masjid Besar Lembang,Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB). Senin (18/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bandung Barat , para OPD, Camat, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Drs. Arsan Latif,M.Si menyampaikan “ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan pada acara safari Ramadhan dan tarawih keliling di kecamatan Lembang”ucapnya

Pj Bupati Drs. Arsan Latif.,M.Si. juga menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling merupakan agenda rutin tahunan Pemkab Bandung Barat dalam rangka menjalin silaturahim dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menampung aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung terkait pembangunan dan pelayanan pemerintah di seluruh kecamatan di Kabupaten Bandung Barat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Bandung Barat mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan ini.

“Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dan memperbanyak amal shaleh,” ajaknya.

Kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling ini akan dilaksanakan di wilayah Bandung Barat”jelasnya

Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pj Bupati Bandung Barat Kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling di Kecamatan Lembang
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit