Senin, 26 Februari 2024
IMG-20240213-WA0017

Personel TNI Polri Jaga Keamanan Kotak Suara dan Logistik Pemilu 2024

23des

Cianjur-eskoncer.com- Kapolsek Karangtengah Kompol H.Muhamad Toha memantau langsung pengamanan kotak suara dan logistik Pemilu 2024 yang telah didistribusikan ke masing-masing PPS. Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Kompol H.Muhamad Toha,SH. mengatakan bahwa personel pengamanan di TPS melibatkan personel dari Polres dan Polsek Karangtengah bersama TNI dari Koramil karangtengah serta melibatkan Linmas.

Pengamanan kotak suara di masing-masing PPS ini akan dilakukan melekat sampai dengan logistik Pemilu sampai denga aman di masing-masing TPS. Tujuannya adalah memastikan pada saat pemungutan suara tidak ada kendala kekurangan ataupun logistik belum siap di TPS.

“Kami berkomitmen untuk untuk mengamankan kotak suara dan logistik Pemilu 2024 dengan maksimal sehingga proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Karangtengah berjalan aman, lancar, dan kondusif” pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan patroli di PPS diantaranya Camat Karangtengah Joko Purnomo SSTP, M.Si., Danramil Kapten CZI Muhamad Sanusi ,Kepala Desa Sabandar Dedi Saepudin SH, Ketua PPK Kecamatan dan Ketua Panwascam Kecamatan”tutupnya

Zun/Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Personel TNI Polri Jaga Keamanan Kotak Suara dan Logistik Pemilu 2024
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit