Selasa, 18 Juni 2024
IMG_20240102_152419_723~2

PERSIAPAN TEMPAT DAN APARATUR PPK DALAM MEMPERSIAPKAN SARANA DAN PRASARANA TEMPAT LOGISTIK

23des

Subang, eSKonCer.com, – Tentang publikasi dan komunikasi logistik tahapan terakhir mungkin untuk persiapan logistik hari ini sampai tanggal 30 Desember 2023 lalu belum diterima di panwaslu kecamatan Sagalaherang. ( 02 Januari 2024 ).

Hadir dalam musyawarah sekretariat panwascam, komisioner p3ks Ibu Fitri, Bhabinsa, anggota panwaslu kecamatan Sagalaherang.

Menurut ketua panwaslu kecamatan Bapak SonSon, rencana datangnya Logistik Pemilu 2024 ternyata sampai tanggal 30 Desember 2023 kita belum menerima sampai Januari 2024 ini, juga kita mau kroscek ke pihak PPK, jadi logistik belum datang sampai hari Sabtu tanggal 30 Desember jam 4 sore lalu.

 Logistik terkait dengan Pemilu perlengkapan pemilu di bulan Februari tahun 2024 ini belum kami terima, sampai sekarang belum datang mungkin masih dalam percetakan Soalnya kami dapat informasi bahwa logistik Kabupaten Subang itu surat suara itu ada yang dicetak dari Bekasi Ada juga yang dari Semarang, kalau Semarang di Jawa Tengah Jadi mungkin baru terkumpul di Kabupaten, jadi belum sampai ke pihak Panwas Kecamatan.

saya harapkan biar dari pihak PPK ya dari penyelenggara dan juga dari pihak kami pengawasan kalau bisa logistik itu segera disalurkan segera tersampaikan dari pihak pusat ke Kabupaten dari kabupaten ke Kecamatan, biar tidak terlalu mepet waktunya, ungkap Sonson. 

Harapan kami ya dari pihak KPU Pusat ke kabupaten, ke Kecamatan logistik segera datang, kalau sudah siap kapanpun yang diamanahkan undang-undang logistik itu harus berapa hari akan sampai, jumlah TPS di kecamatan sagalaherang ada 92 TPS. Intinya sampai sekarang logistik belum sampai mudah-mudahan KPU cepat segera untuk menyalurkannya. 

( H. Kumar )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PERSIAPAN TEMPAT DAN APARATUR PPK DALAM MEMPERSIAPKAN SARANA DAN PRASARANA TEMPAT LOGISTIK
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit