Minggu, 14 April 2024
IMG-20240112-WA0049

Perlancar Irigasi, Babinsa dan Warga Bangun Talud

23des

Sragen, eSKonCer.com, Untuk memperlancar irigasi, terlebih kondisi musim penghujan. Sertu Giyanto Babinsa Ds.Krikilan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen bersama warga masyarakat kerja bakti pembuatan talud saluran irigasi Dk.NgrukunRt.01 Ds.Krikilan Kec.Kalijambe , Jum’at ( 12/01/2024 )

“Pembangunan talud irigasi ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk memperkuat sektor pertanian di desa Krikilan. Dukuh Ngrukun merupakan salah satu area dengan potensi pertanian yang besar, dan infrastruktur irigasi yang memadai sangatlah penting untuk meningkatkan hasil pertanian” ucap Babinsa.

Giyanto menyampaikan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya. Ia juga menjelaskan bahwa TNI tidak hanya sebagai pertahanan NKRI tetapi juga mampu menunggal kerja bakti bersama masyarakat.

“TNI selain sebagai pertahanan NKRI, juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja bakti secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

Giyanto berharap kerja bakti yang dilakukan TNI bersama masyarakat dapat menberikan manfaat bagi bersama. “Semoga dengan kerja bakti dan gotong royong bersama dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kita dan masyarakat khususnya di wilayah binaanya.” Pungkasnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Perlancar Irigasi, Babinsa dan Warga Bangun Talud
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit