Selasa, 16 Juli 2024
Danramil 0608-06 Kapten chk Mohamad Sanusi. SH. Rapat pembukaan Mini Soccer
Danramil 0608-06 Kapten chk Mohamad Sanusi. SH. Rapat pembukaan Mini Soccer

Peringati HUT RI ke 78, Koramil Karangtengah Gelar Pertandingan Mini Soccer Danramil Cup 2023

23des

Cianjur – Dalam rangka memperingati Hut RI Ke – 78, Koramil 0608-06/Karangtengah menggelar pertandingan mini soccer yang memperebutkan piala Danramil Cup. Pertandingan mini soccer ini diikuti oleh beberapa anak – anak yang ada di wilayah Koramil Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Pembukaan gelaran pertandingan mini soccer yang diikuti oleh usia maksimal 15 tahun, digelar pada hari ini Jumat 11Agustus 2023 di lapangan Ciherang, kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur, dan dibuka langsung oleh
Danramil 0608-06/Karangtengah Kapten Chk Mohammad Sanusi, S.H.

“Pertandingan mini soccer ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 78 Koramil Karangtengah. Dimana untuk tahun ini, Koramil 0608-06/Karangtengah menggelar pertandingan mini soccer untuk anak-anak” Penjelasan tersebut disampaikan oleh Kapten Chk Mohammad Sanusi, S.H.
dalam sambutannya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur kami atas kemerdekaan bangsa ini, oleh karena itu kami mengajak pihak anak – anak di wilayah Koramil Karangtengah untuk ikut serta memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia ke 78 tahun dengan mengikuti pertandingan mini soccer ini”, ujarnya.

“Dan selain itu, pertandingan mini soccer ini dimaksudkan untuk memfasilitasi para anak – anak yang memang memiliki bakat dalam bidang olahraga sepak bola sekaligus mencari bibit baru yang unggul. Dan tentunya saat ini merupakan momen yang sangat tepat untuk menggelar pertandingan.” Ungkap Danramil.

“Namun tentu saja didalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, oleh karena itu kepada para pelatih untuk memberikan arahan yang terbaik kepada muridnya, untuk  bertanding dengan mengedepankan sportivitas.
Jadi apabila kalah tentunya harus menerima kekalahan, dan apabila menang jangan terlalu euforia. Saya rasa Pemahaman Itu harus disampaikan sejak dini. yang penting kita meramaikan hari kemerdekaan bangsa Indonesia”, himbaunya

“Oleh karena itu, mari kita bersama-sama melaksanakan pertandingan sepak bola ini dengan penuh keakraban, kebahagiaan keceriaan dan menjunjung sportivitas,” pungkas danramil.

(Ijang Suhendar) 

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peringati HUT RI ke 78, Koramil Karangtengah Gelar Pertandingan Mini Soccer Danramil Cup 2023
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit