Senin, 27 Mei 2024
Sen_16_10_2023_23_35_50

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW.Di Majlis Taklim Al-Ikhlas.

23des

Gawe bareng Karang Taruna CRK ‘ Sareundeuk Saigeul” ,17/10/23
Kendeti kegiatan takdim watakrim
1445 H, di selenggarakan di tempat yang sangat sederhana jauh dari kata mewah. Acara di laksanakan di Kampung Curuggada RT06/01 Desa Babakan Caringin,Kecamatan Karang Tengah,Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan antusias warga dari mulai anak- anak sampai remaja dewasa dan orang tua Ibu juga Bapa- bapa, berbondong-bondong hadir mengikuti penuh dengan khidmat di mulai dari rangkaian acara petama Tawasul-Marhaba yang di akhiri dengan Tausiah oleh mubaleg almukarom Al,ustad U.Abdulroman dari kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.
Kegiatan tersebut di pelopori oleh Jamaah majlis taklim Al,Ikhlas gawe bareng karang taruna CRK. Sareundeuk Saigeul.

 

Menurut keterangan yang di himpun oleh Eskocer.com. pimpinan masjlis taklim menuturkan “bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan taunan, dan kegiatan ini tanpa adanya Donatur, namun alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar berkat kerja sama jamaah majlis dan pemuda karang taruna, yang awalnya kegiatan ini akan di laksanakan secara interen dan sederhana, namun berkat suport dan kegigihan dari mulai semua kalangan jamaah majlis dan karang taruna”.

“Syukur alhamdulilah kegiatan Maulid ini dapat di laksanakan secara meriah dan akbar, sehingga kami bisa mengundang mubalig untuk memberikan tausiah, siraman rohani kepada Qolbu jamaah” pungkasnya

AA

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW.Di Majlis Taklim Al-Ikhlas.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit