Sabtu, 13 April 2024
IMG-20240325-WA0011

Pererat Tali Silahtuhrahmi, Babinsa Koramil Klego Komsos Dengan Pekerja Bangunan

23des

Boyolali, eSKonCer.com , Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Sertu Bambang S melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Pekerja Bangunan di Desa Bade Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali.( 25/03/24)

Disela-sela waktu istirahat para pekerja Bangunan, Babinsa Sertu Bambang menghimbau kepada para pekerja agar mengutamakan faktor keamanan dan perlu kehati-hatian dalam bekerja agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Juga menghimbau para pekerja bangunan lainnya untuk selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif, aman, dan damai.

Ia juga menambahkan, apapun yang terjadi diwilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan menjadi solusi karena mengerti duduk permasalahannya dengan baik.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan Komponen masyarakat yang ada diwilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” Ungkapnya

Sementara itu Ahmad (53) Kepala Tukang menuturkan bahwa standar keselamatan bekerja menjadi pedoman kami untuk dilaksanakan agar tidak ada kesalahan.

Kami sangatta berterimakasih mendapatkan informasi dini dan saling berbagi khususnya pekerja bangunan. Dengan saling mengenal dan saling menjaga tali silaturahmi akan terjalin keterbukaan

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pererat Tali Silahtuhrahmi, Babinsa Koramil Klego Komsos Dengan Pekerja Bangunan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit