Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240603-WA0008

Perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry dukuh Pabrik dilanjutkan menyelesaikan pembuatan Pagar

23des

Sukoharjo, eskoncer.com, (03/06/24) Perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry di dukuh Pabrik RT 01/01 Desa Wirun, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo terus dilanjutkan hingga hari ini memasuki minggu ke 4 dari sisa waktu hingga tanggal 7 Juni 2024 yang rencananya akan dilaksanakan Penutupan TMMD Reguler Ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo.

Setelah dikerjakan secara bergotong royong antara anggota Satgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga Wirun, hari ini, Senin (03/06/24) tampak Masjid hampir selesai dikerjakan.

“Progress pekerjaan perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry cukup lancar, hingga tinggal melaksanakan pembenaha-pembenahan dan melanjutkan membuat pagar dan gapura,” ungkab Babinsa Wirun Serma Siswanto.

Dengan semakin bagusnya bangunan Masjid diharapkan dapat semakin meningkatkan Ghirah warga masyarakat dukuh Pabrik RT 01/01 Desa Wirun, Kec. Mojolaban untuk semakin rajin melaksanakan sholat berjamaah di Masjid.

“Alhamdulillah, berkat gotong royong kami dengan bapak-bapak TNI, hari ini seluruh pekerjaan perehaban Masjid hampir selesai dengan baik, Masjid kami menjadi lebih bagus, semoga apa yang telah dikerjakan oleh bapak-bapak TNI hasilnya dapat bermafaat bagi warga masyarakat dan menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT” kata salah seorang warga dukuh Pabrik yang turut membantu pekerjaan.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Perehaban Masjid Abdul Karim Muhammad Al Jabry dukuh Pabrik dilanjutkan menyelesaikan pembuatan Pagar
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit