Minggu, 14 April 2024
IMG-20240122-WA0038

Perbaikan Berkala Oleh UPTD PUTR Wilayah IV, Bentuk Komitmen kepada Konsumen Pengguna Jalan

23des

Cianjur-eskoncer.com- Pihak UPTD PUTR wilayah IV yang meliputi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Cikalongkulon dan Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Senin 22/01/2024.pihak PUTR wilayah IV melaksanakan Perbaikan berkala di titik Sindang laka sampai jembatan Dangdeur. perawatan berkala ini mengantisipasi datang nya musim penghujan dan ada di beberapa titik yang di tambal.

Saat di konfirmasi Kepala UPTD PUTR IV Indra memaparkan “Untuk musim penghujan ini ada beberpa titik yang di lalui oleh konsumen pengguna jalan yang berlubang,maka sudah kewajiban pihak UPTD PUTR IV untuk memberikan rasa aman kepada konsumen pengguna jalan”.

“Dengan perbaikan berkala ini di musim penghujan pun, jadi perhatiaan khusus. Karna di duga air hujan yang mampet di parit atau gorong-gorong memberikan kontribusi berlubang nya jalan”.imbuhnya

Di tempat berbeda konsumen pengguna jalan Aep Warga Arwinda Km 5, Kampung Tajurhalang saat di konfirmasi mengatakan ” ya terima kasih kepada pihak PUTR Wilayah IV yang sudah gerak cepat apa yang terjadi di ruas jalan Sindanglaka sampai Dangder”.

“Dengan perawatan berkala dengan metode tambal sulam ini, membuat konsumen pengguna jalan tenang, karna di musim penghujan ini jalan yang berlubang jadi samar tergenang oleh air hujan, dan syukur Alhamdulilah responsif gerak cepat PUTR IV, jadi terhindar dari lakalantas khusus nya bagi roda dua sepeda motor”.pungkasnya

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Perbaikan Berkala Oleh UPTD PUTR Wilayah IV, Bentuk Komitmen kepada Konsumen Pengguna Jalan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit