Senin, 27 Mei 2024
Foto: Lia Apriliyanti berhasil meraih gelarnya dengan bermacam rintangan
Foto: Lia Apriliyanti berhasil meraih gelarnya dengan bermacam rintangan

Penuh dengan senyuman lia apriliyanti mahasiswi uniski pasca sarjana XII S1 Spd

23des

OKI SUMSEL, eskoncer. com – Wisuda merupakan salah satu hari bersejarah bagi tiap mahasiswa/i, momen ‘finish’ dari segala perjuangan kita selama kuliah.

Acara wisuda berlangsung di Gedung Kesenian di Jalan Letnan Hamid Sualaiman Sidakersa Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (19/9/2023)

Pasti kamu ingin hari bersejarah ini berkesan dan selalu diingatkan, tak hanya oleh seorang mahasiswa/i perguruan tinggi uniski, hal ini karena mereka telah berhasil menjalan kuliah selama 4 tahun dengan berbagai macam rintangan.

“Lia apriliyanti menjadi salah satu contoh nyata bahwa kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras dan ketekunan. Dia mengajak generasi muda yang ingin bercita-cita kuliah hingga perguruan tinggi tapi terbatas ekonomi untuk tetap semangat. Lia percaya selagi ada kemauan, pasti akan ada pintu terbuka. Apalagi ditambah doa dari orang tua.

Jangan jadikan tolak ukur bahwa ekonomi kita lemah walaupun orang tua kita buruh petani, nelayan, tukang ojek, tukang becak tetapi kita jadikan motivasi sampai apa yang kita inginkan dan orang tua kita bisa tercapai,” katanya.

Alhamdulillah perjuangan untuk menyelesaikan pendidikan S1 telah usai.semoga ilmu yang saya peroleh semasa kuliah saya bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri dan untuk masyarakat luas.selama ini saya sudah lewati dengan berbagai pengalaman dan pembelajaran di universitas uniski. “Ujarnya

Saya memiliki kesempatan untuk belajar di Universitas Uniski, meraih serjana hingga akhirnya bisa menikmati momen indah saat wisuda merupakan karunia besar dalam kehidupan saya.”tutupnya

Moh. Sangkut

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penuh dengan senyuman lia apriliyanti mahasiswi uniski pasca sarjana XII S1 Spd
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit