Kamis, 13 Juni 2024
Foto : Aa Gym Foto Bersama IWANI.
Foto : Aa Gym Foto Bersama IWANI.

*Pendakwah Kondang Aa Gym, Bersedia Menjadi Dewan Penasehat IWANI*

23des

F

Foto : Aa Gym sedang berdiskusi.

Jakarta, eskoncer.com — Pengurus Ikatan Wirausahawan Alumni Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) yang disingkat IWANI, masa bakti 2023-2026 merasa bangga dan bahagia, pasalnya pendakwah kondang yang juga wirausahawan sukses K.H. Abdullah Gymnastiar yang akrab disapa Aa Gym bersedia menjadi Dewan Penasehat IWANI.

Kesediaan Aa Gym tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Ketua Umum IWANI terpilih DR. Ir. H. Ardi Kusmara, M.M bersama sejumlah pengurus di Ponpes Daarut Tauhid, Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa siang, (29/08/2023).

Keinginan dan harapan pengurus IWANI, Alhamdulillah mendapat respon baik dari Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini, bahkan beliau berencana akan hadir dan memberikan tausiyah saat acara pelantikan nanti.

Aa Gym, saat dijumpai selepas acara pertemuan dengan pengurus IWANI menyatakan kesediaannya menduduki kursi Dewan Penasehat IWANI, ingin berbagi pengalaman berbisnis dan sambil berdakwah bagaimana mencari rezeki dengan cara yang diridhoi Allah SWT.

“Saya mengucapkan selamat, kepada Pengurus IWANI yang baru terpilih. Semoga organisasi IWANI dapat bermanfaat untuk seluruh anggotanya,”

Selain itu, Aa Gym menambahkan dalam mengelola organisasi yang terpenting, rasa nyaman, soliditas pengurus dan tidak punya beban seluruh anggotanya.

“Bila anggota merasa terbebani, apalagi tidak ada rasa nyaman maka organisasi tidak akan berjalan dengan baik. Makanya kita harus ciptakan kenyamanan dan kemanfaatan yang besar IWANI bagi seluruh anggotanya.” tukasnya

Sebagai wadah berhimpunnya para Wirausahawan Alumni Unjani, para anggota IWANI dalam menjalankan usahanya, harus menjunjung tinggi kejujuran dan profesional.

“Kita tidak mengejar dunia, Tapi dunia harus melayani kita. Atau sebaliknya. Kita hidup berbisnis itu adalah mencari bekal akhirat yaitu amal Soleh. Bukan mengejar dunia. Jadi, bisnis adalah ladang amal kita.” pungkas Aa Gym yang juga mantan alumni Teknik Elektro Unjani tersebut.

Sementara itu, Ketua Umum IWANI Ardi Kusmara yang didampingi Ketua I M. Imam Machfudi Noor, Ketua II Miftakhudin Haryanto dan beberapa anggota Tim Formatur mengatakan, dia merasa bahagia dan bangga, ternyata Aa Gym bersedia menduduki menjadi dewan Penasehat atau Dewan Pembina IWANI.

“Aa Gym adalah Guru Dakwah Idola saya sejak lama. Alhamdulillah, Aa Gym bisa bersama kami di IWANI. Dan mau berbagi ilmunya kepada seluruh anggota IWANI. Harapan saya semoga IWANI bermanfaat bagi anggota, dan bermanfaat luas pada masyarakat,” pungkas Ardi. (Red-01)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*Pendakwah Kondang Aa Gym, Bersedia Menjadi Dewan Penasehat IWANI*
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit